slot gacor slot dana TIPS ANTI KEMBUNG - SIAB Indonesia - SIAB Info TIPS ANTI KEMBUNG - SIAB Indonesia - SIAB Info

TIPS ANTI KEMBUNG

tips anti kembung minum air putih

TIPS ANTI KEMBUNG Untuk Kamu Yang Bingung Habiskan 8 Gelas Air Putih Dalam 1 Hari

Minum air putih banyak tapi takut nggak nyaman untuk perut? Tips anti kembung dari SIAB Indonesia

Air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan loh Squad. Tapi, masih saja ada yang malas minum air putih karena rasanya tawar. Selain itu ada juga yang khawatir akan mengalami kembung atau buang air secara terus menerus. Yuk simak cara berikut ini

Tips anti kembung minum air putih

Data dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia menunjukkan ada perbedaan konsumis air berdasarkan gener atau jenis kelamin. Sebenarnya seorang laki-laki dewasa pada iklim normal biasanya membutuhkan ± 3,7 liter air sehari. Sedangkan seorang wanita membutuhkan ±2,7 liter air dalam sehari. So, untuk wanita, kamu bisa memakai gelas berukuran 350 mL. Dan untuk kamu para laki-laki bisa memakai gelas berukuran 450 mL. Mudahkan Squad. 

Nah, sekarang kamu udah tau belum cara supaya nggak begah ataupun males minum air putih dengan jumlah volume yang udah di sarankan? Bagan di atas bisa bantu kamu untuk mengatur pola konsumsi air kamu setiap hari. Dan sekarang kamu juga nggak perlu risau lagi, karena seiring berkembangnya zaman maka teknologi juga ikut berkembang. Contohnya aja, sekarang kamu nggak perlu hitung-hitung lagi konsumsi air kamu pakai gelas ukur. Cukup dengan sistem pemantauan tertentu seperti produk dari SIAB Indonesia yaitu SIAB Distribusi yang bisa bantu kamu tau volume air yang keluar dari galon atau dispenser air minum.

Jangan lupa komen di bawah dan sebarkan konten ini jika bermanfaat ya.

Salam sehat, salam SIAB Indonesia 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PROMO KHUSUS SEPTEMBER 2022JANGAN MAU RUGI JUTAAN RUPIAH

Promo khusus September 2022.

" Cashback s/d Rp 1.000.000,- "

untuk pembelian di Bulan September 2022. Jangan mau rugi dengan kehilangan promo ini.

- your digital water solution -