slot gacor slot dana FGD SIAB Indonesia - FGD SIAB Indonesia Event - SIAB Indonesia FGD SIAB Indonesia - FGD SIAB Indonesia Event - SIAB Indonesia

FGD SIAB Indonesia

SIAB EVENT : FGD SIAB Indonesia

Kali ini SIAB Indonesia mengadakan acara untuk membahas kondisi air bersama stakeholder ahli untuk bidang air. Acara tersebut memiliki bentuk acara berupa (Focus Group Discussion) FGD SIAB Indonesia. Air bersih merupakan salah satu kebutuhan vital masyarakat.  Permasalahan yang terjadi adalah kualitas air permukaan yang semakin menurun akibat limbah. Jumlah air bersih dunia hanya 1% yang bisa untuk konsumsi. Indonesia juga mendapatkan prediksi bahwa akan ada 321 juta penduduk yang kesulitan mendapatkan air bersih. Sebab permintaan air bersih naik sebesar 1,33 kali, berbanding terbalik dengan jumlah penduduk yang kekurangan air.  Rendahnya ketersediaan air bersih memberikan dampak buruk pada semua sektor. Salah satu sektor tersebut adalah kesehatan.

Salah satu penyakit yang memiliki dampak buruk pada masa depan adalah stunting. Padahal isu mengenai air sediri sudah menjadi perhatian dunia. Salah satu wujudnya yaitu air menjadi salah satu kompenen SDGs, lebih tepatnya yaitu SDGs nomor 6, mengenai air dan sanitasi.

Bagaimana keadaan air Anda? apakah sudah memnuhi standar kesehatan? Mari kita simak penjelasannya melalui FGD yang kamu lihat melalui channel youtube dari SIAB Indonesia. 

Ayo Daftar sebelum ketinggalan !! Tinggal klik link di bawah ini

Focus Group Discussion SIAB Indonesia - FGD

Download Materi FGD SIAB Indonesia

Download

Acara FGD ini mendapatkan antusias dari para tamu undangan. Banyak dari tamu yang terdiri atas NGO, pengelola KP-SPAM (PAMSIMAS), dan beberapa pejabat pemerintah seperti Dinas Lingkungan Hidup Kota Surakarta hadir dalam acara tersebut. Acara ini juga meriah berkat partisipasi dari salah satu organisasi penggagas SDGs, yaitu AIESEC.

1 komentar untuk “FGD SIAB Indonesia”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PROMO KHUSUS SEPTEMBER 2022JANGAN MAU RUGI JUTAAN RUPIAH

Promo khusus September 2022.

" Cashback s/d Rp 1.000.000,- "

untuk pembelian di Bulan September 2022. Jangan mau rugi dengan kehilangan promo ini.

- your digital water solution -